Blog ini berisi informasi sekolah Indonesia, artikel tentang sekolah, pengertian sekolah, yang sangat disarankan untuk anda baca oleh Google.

Daftar Terkini Sekolah Termahal Di Indonesia

Anak yang belajar di sekolah termahal di Indonesia tentu akan berdampak pada kualitas dari anak tersebut. Sekolah yang memiliki harga yang mahal tentu bukanlah sebuah kenaikan dari biaya saja, namun adanya juga kenaikan dari segi kualitas yang didapat dari setiap siswanya. Boleh juga dikatakan bahwa sekolah yang mahal berdampak pada kualitas siswanya yang mahal pula sehingga mampu melebihi kualitas dari siswa yang berada di level bawah sekolah mahal tersebut.

sekolah termahal di Indonesia
Ilustrasi Sekolah Termahal di Indonesia



Menurut pemantauan kami, ada beberapa sekolah yang memiliki biaya yang cukup besar dan bisa dikatakan sebagai sekolah termahal di Indonesia. Berikut ini sedikit info tentang sekolah tersebut.

1.SMA Ciputra Surabaya
Didirikan tahun 1996, SMA ini menerapkan sistem kurikulum internasional. Biaya yang harus dibayarkan untuk anak yang bersekolah disana adalah sebesar 40 juta dengan setiap bulannya harus membayar uang SPP sebesar 4 juta perbulan. Kelebihan dari sekolah yang berakreditasi A ini adalah menciptakan siswa menjadi pemikir, komunikator, berani mengambil resiko dan berwawasan luas.

sekolah termahal di indonesia


2.SMA Dwiwarna Bogor
Merupakan sekolah yang terletak di jalan Raya Parung Bogor, SMA ini memiliki standar SMA plus dan menggunakan kurikulum Cambridge untuk kelas internasional. Biaya untuk masuk ke SMA ini sebesar 44 juta dengan bayaran SPP 5 juta perbulannya. Tetunya sekolah ini menawarkan kelebihan sehingga berharga mahal.

3.SMA Pelita Harapan Lippo Cikarang
Dengan biaya masuk sebesar 80 juta, SMA Pelita Harapan masuk dalam kategori sekolah termahal di Indonesia. Berapa tidak, sekolah yang dibangun pada tahun 1995 ini memiliki kurikulum internasional dan merupakan sekolah bertaraf internasional. Dengan demikian sangat wajar jika harganya mahal.

Kelengkapan fasilitas sekolah termahal di Indonesia

Sekolah yang memiliki harga yang mahal tentu sepadan dengan kualitas serta fasilitas yang diberikan. Beberapa fasilitas berikut menjadikan sekolah tersebut dikatakan sekolah termahal di Indonesia.
  • Fasilitas gedung

Fasilitas gedung yang mewah dengan ruangan yang nyaman menjadi salah satu ciri dari sekolah yang mahal. Hal ini wajar mengingat pembangunan tersebut menghabiskan uang yang tidak sedikit. Kelengkapan ruangannya pun menjadi hal yang wajib sehingga siswa lebih bisa maksimal belajar.

  • Fasilitas alat peraga

Sekolah yang mahal memiliki alat peraga untuk belajar yang cukup modern seperti adanya proyektor untuk mengajar serta kelengkapan peraga lain yang harganya cukup mahal.

  • Kelengkapan materi pelajaran

Kelengkapan materi pelajaran menjadikan pula sekolah tersebut dikatakan mahal. Spesifikasi pelajaran akan lebih meningkatkan kualitas dari siswa tersebut sehingga menjadi siswa yang sangat cerdas.

  • Kualitas guru

Peran guru sangat besar terutama untuk sekolah yang mahal. Dengan bayaran yang mahal, guru tersebut merupakan lulusan universitas terbaik dari dalam dan luar negeri dengan prestasi yang gemilang.

  • Sistem kurikulum

Yang terakhir adalah kurikulum yang memiliki pandangan internasional sehingga pelajarannya lebih berkembang dari sekolah biasanya.

Dengan mengetahui sekolah termahal di Indonesia beserta kelengkapannya, sudah selayaknya bagi kita untuk bisa berupaya memberikan yang terbaik bagi anak yang kita miliki.

Daftar Terkini Sekolah Termahal Di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment